Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 DPC Kota Medan Dengan PAC Kecamatan Medan Labuhan Berkoordinasi

Medan,suaraperjuangan.id -Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kota Medan melaksanakan konsolidasi partai dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Medan Labuhan dalam rangka melaksanakan rapat koordinasi guna mewujudkan harapan dalam memenangkan Pemilu Serentak 2024 yang akan datang, sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan untuk mempersiapkan organisasi dan struktur partai hingga ke tingkat anak ranting. 

Rapat Konsolidasi dilaksanakan di Rumah Aspirasi Margareth MS Jalan Yos Sudarso Martubung Medan Labuhan Kota Medan, Senin (20/9) yang juga menjadi Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Labuhan dengan peserta konsolidasi pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan dan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Labuhan.

Pertemuan konsolidasi langsung dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE yang juga Ketua DPRD Kota Medan, didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Medan Roby Barus SE MAP yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan serta Kordinator Kecamatan Medan Labuhan Margareth MS beserta para pimpinan cabang lainnya Riana SH MH, Tumpal U Napitupulu SH MH, Parlondungan Sinaga, Agus Setiawan, Cut Zuriaty SP, Bayu Rini SSos, Rian F Gutom dan Sekretaris Badan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Kota Medan Budi Susanto.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE mengatakan bahwa dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024, PDI Perjuangan melaksanakan tahapan-tahapan dalam pelaksanaan Pemilu, mengkonsolidasikan kepengurusan di Anak Cabang, Ranting maupun Anak Ranting. Pelaksanaan konsolidasi ini juga dalam persiapkan verifikasi parpol yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan pada bulan Maret yang akan datang.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Labuhan Rion Aritonang SH menyambut hormat kedatangan pengurus DPC Kota Medan dan mengucapkan terimakasih atas masukan-masukan dan beberapa instruksi yang disampaikan untuk dilaksanakan guna memenangkan Pemilu Serentak Tahun 2024. Rion yang juga berprofesi sebagai advokat tersebut juga menjelaskan kondisi partai dan para pengurus baik ditingkat Ranting maupun Anak Ranting di kecamatan Medan Labuhan serta juga menjelaskan suasana politik di wilayah kerjanya.

Dalam kesempatan itu Rion beserta pengurus PAC Medan Labuhan lainnya mengajak masyarakat kecamatan Medan Labuhan yang ingin bergabung dengan PDI Perjuangan dapat menghubungi para pengurus PDI Perjuangan yang siap melayani, mari saling bahu membahu membangun Medan Labuhan dengan program-program pemerintah dan usulkan aspirasi masyarakat melalui PDI Perjuangan.(red) 

Post a Comment

0 Comments