Menjabat Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Disambut Hangat Forkopimda Hulu Sungai Selatan


Kandangan,Suaraperjuangan.id - Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS), Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003/HSS Ny. Nurliwedie berkesempatan memperkenalkan diri di depan Bupati HSS Drs, H, Achmad Fikry, M.AP dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A. dan seluruh forkopimda HSS di pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Senin (20/9/2021).

Acara tradisi yang digelar oleh Pemerintah Daerah Hulu Sungai Selatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut kedatangan pejabat Komandan Kodim 1003/HSS yang baru Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. menggantikan pejabat lama Letkol Arm Dedi Soehartono yang dipindah tugaskan ke satuan yang baru. 

Pada acara yang bertajuk Ramah Tamah dan Silaturahmi Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. dengan Pemerintah Kabupaten HSS itu Bupati HSS H. Achmad Fikry, M.AP. atas nama pemerintah Daerah Hulu Sungai Selatan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan beserta keluarga di HSS dengan ibukotanya Kandangan, dengan harapan semoga bisa melahirkan inovasi baru yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Hari ini kita telah menerima secara resmi Pak Dandim 1003/HSS di Forum Komunikasi Daerah, ini tradisi ini harus selalu kita laksanakan, pejabat baru kita sambut dan pejabat lama kita adakan pelepasan.” ujar ujar Bupati HSS H. Achmad Fikry, M.AP menambahkan.

Pada kesempatan itu juga Letkol Nurliwedie menyampaikan langkah yang pertama kita akan berupaya semaksimal mungkin bersama forkopimda membuat kondusifitas wilayah dan kedua program-program  yang ada di pemerintah Daerah kita akan mendukung sepenuhnya supaya Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini lebih maju dan menjadi yang terbaik, ujar Dandim mantap.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments