Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Pangkolinlamil di Madivif 2 Kostrad


Malang,Suaraperjuangan.id - Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. menerima kunjungan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Erwin S Aldedharma bertempat di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (29/09).

Pangkolinlamil yang di dampingi Asrena Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Kunto Cahyono, Askomlek Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, Asops Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Nanan Iskandar, Dansatlinlamil 2 Surabaya Kolonel Laut (P) M. Nazarudin menyampaikan maksud kunjungannya dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkolinlamil menggantikan Laksda TNI Arsyad Abdullah.

"Dengan Kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang telah terjalin antara Divif 2 Kostrad dan Kolinlamil sehingga terbentuk hubungan baik secara berkesinambungan," ujarnya.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangkolinlamil beserta rombongan serta berharap forum ini dapat menjadi sarana silaturahmi dan saling memberikan masukan yang konstruktif tentang tantangan tugas sesuai bidang dan fungsi masing-masing.

"Tentu menjadi suatu kehormatan bagi kami, dimana Pangkolinlamil beserta rombongan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Markas Divif 2 Kostrad, dan saya berharap kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi serta meningkatkan sinergitas guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing," pungkas Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments