PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Panaskan Mesin Partai Melalui Program Pengampu



CIKARANG PUSAT,suaraperjuangan.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi mengadakan konsolidasi organisasi bersama DPD PDI Perjuangan Jawa Barat pada Jumat, (24/9/2021) di Kantor DPC, Jl. Tarum Barat, No 28, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Kegiatan ini dihadiri pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan para Pengampu, yang dihadiri pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Tom Maskun dan Toto Suripto.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, rapat konsolidasi organisasi ini, bagian dari program partai dan menyampaikan struktur organisasi kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

"Kepengurusan di tingkat Anak Ranting sudah hampir lengkap. Namun, ada beberapa yang di evaluasi," ujar Soleman kepada wartawan.

Soleman mengatakan, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi memiliki target untuk memenangkan Pemilu serentak 2024 mendatang dan kemenangan 3 kali berturut-turut PDI Perjuangan secara nasional.

"Target kita memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Karena dari pengurus partai saat ini sudah hampir mencapai 26 ribu. Diluar sayap partai dan simpatisan partai," ucapnya.

Terkait dengan program pengampu yang dicanangkan DPD PDI Perjuangan, masih kata Soleman menerangkan, bahwa program ini sebagai upaya pemenangan Partai di Pemilu dan Pilkada 2024.

"Pengampu merupakan kerja tim yang dipersiapkan untuk membantu struktur partai," pungkasnya. (red)

Post a Comment

0 Comments