Pemko Medan Kembali Menerima Bantuan Donasi PPKM Dari Pihak Swasta

Medan,suaraperjuangan.id -Pemko Medam kembali menerima bantuan donasi PPKM dari pihak swasta. Bantuan yang diterima ini selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat kota Medan yang terdampak covid-19. Bantuan donasi yang berasal dari berbagai perusahaan diantaranya PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture, PT. Kino Indonesia, PT. Industri Karet Deli, PT. Masaji Tatanan Kontainer Indonesia dan PT. Bank Sumut ini diserahkan langsung kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (2/9).

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Medan, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat kota Medan yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19 saat ini.

"Bantuan ini kita harapkan bisa membantu meringankan apa yang dirasakan oleh masyarakat kita di tengah pandemi covid-19 saat ini."kata Bobby Nasution.

Disamping itu Bobby Nasution juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama dengan Pemko Medan menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Medan sehingga kota Medan dapat segera keluar dari PPKM level 4. Sebab Bobby Nasution meyakinin covid-19 tidak akan bisa selesai apabila hanya Pemerintah saja yang bergerak.

"Kepedulian dari para pelaku usaha ini tentunya menjadi penyemangat bagi kami Pemko Medan. Karena banyak masyarakat yang tepukul akibat pandemi covid-19 saat ini baik itu dari segi kehatan, ekonomi dan sosial, karena itu kita harus bersama-sama bergerak untuk menghadapi pandemi ini, dan kepada masyarakat ikutin aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah."ajak Bobby Nasution.

Dalam kesempatan itu Bobby Nasution juga menyampaikan lima program prioritas yang akan diselesaikan oleh Pemko Medan di masa kepemimpinannya diantaranya yaitu penanganan kesehatan, kebersihan, infrastruktur, banjir, dan pembenahan kawasan heritage untuk mendukung peningkatan UMKM di Kota Medan. Ditambah lagi dengan peningkatan PAD melalui system reformasi birokrasi dengan menerapkan digitalisasi di segala aspek pembayaran.

"Program ini tidak akan bisa kami kerjakan sendiri, karenanya itu bantu kami untuk dapat menyelesaikan setiap persoalan di Kota Medan."harap Bobby Nasution. (and)

Post a Comment

0 Comments