Presiden Joko Widodo TERBAIK Untuk Bangsa Indonesia


Papua,Suaraperjuangan id - Setiap PEMIMPIN ada Masanya dan setiap MASA ada Pemimpinnya, itulah makna takdir dan Karunia dari Sang ILLAHI untuk Bangsa Indonesia. Terkadang manusia memiliki pengertian lain, dengan berbagai asumsi hitungan rumus konstanta realita namun jalan TAKDIR sesungguhnya memiliki ketetapan ADI Kodrati yang tidak bisa dipungkiri. Perjalanan panjang bangsa Indonesia telah menorehkan berbagai kisah, mulai dari peradaban purbakala hingga masa penjajahan dan sampai pada penyatuan konsep kehidupan berbangsa dan bernegara dengan landasan kata dan makna Indonesia, untuk menyatukan perbedaan SARA yang ada di bumi nusantara ini. Presiden yang pernah memimpin bangsa Indonesia baik adanya. Setiap pemimpin memiliki kelebihan dan kekurangannya,Kamis (16/09/2021).

Poto : Andy Sadipun Komber Dewan Pembina DPW Setya Kita Pancasila Papua Barat.(Dok)


Kontra konsep kebangsaan sering terjadi seiring perubahan universal yang telah ditorehkan Pemerintah. Saat ini, bangsa Indonesia masih sangat membutuhkan sosok kepemimpinan Joko Widodo. Silang pendapat itu wajar, namun lebih dari itu kepentingan bangsa harus lebih diutamakan dibandingkan kepentingan pribadi dan kelompok. Presiden Joko Widodo Telah menorehkan banyak prestasi gemilang yang merubah mindset dunia internasional pada bangsa Indonesia. Perubahan signifikan dalam berbagai segi antara lain :
1. Pembangunan SDM.
2. Pembangunan Infrastruktur.
3. Penyerdehanaan Regulasi.
4. Penyerdehanaan Birokrasi.
5. Transformasi Ekonomi.
6. Penguatan Militer dan Alutsista Negara.

Capaian yang sangat luar biasa adalah perhatian Presiden yang secara langsung memimpin masa transisi penanganan Covid-19 dan berbuah hasil gemilang, dan juga ekonomi malah tumbuh 7,07%; sungguh suatu misi kemanusiaan yang patut di apresiasi oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Melihat ketulusan dalam kinerja Presiden Joko Widodo untuk bangsa dan negara, maka pantas diberi penghargaan sebagai *Tokoh Pahlawan Kemanusiaan dan Pembangunan Indonesia*. Dengan pencapaian prestasi yang luar biasa. 

Untuk para pakar HOAX, berhentilah bernyanyi dengan suara yang fals sebab dagelan mu sungguh tak laku lagi di pasaran. Juga bagi para pelayan istana, jangan menjadi duri dalam daging, sebab dibalik senyuman Pak Jokowi ia pun memiliki insting yang kuat pula untuk mengetahui siap Musang berbulu Domba, yang menggunting dalam lipatan selimut Karpet Merah Merona.

Akhirnya; sukses selalu Presiden Jokowi, sosok nasionalis yang natural. Ratusan juta rakyat tetap ada di sekeliling istana untuk menjaga dan mengawal kepemimpinan bapak Presiden
"Joko Widodo masih tetap yang terbaik untuk Indonesia".

Cinta Kasih Menyatukan Segala Perbedaan dan MerahPutihkan Indonesia Raya

(Riyo E.Nababan/Andy Sadipun Komber)

Post a Comment

0 Comments