Sekjend SKP Mesyke Yunita Mendapatkan Kabar Dari Sang Jendral Pembela Rakyat Brigjen.TNI Junior Tumilaar,.S.I.P,.M.M Dalam Keadaan Sehat Usai Pemeriksaan di Puspomad


Jakarta,Suaraperjuangan.id - Sekjend DPP Setya Kita Pancasila Mesyke Yunita Mendapatkan kabar dari Brigjen Junior Tumilaar dalam keadaan sehat-sehat dan sudah selesai memberikan keterangan ke Puspomad,yang mana Brigjen Junior Tumilaar mendapat panggilan dari Puspomad terkait masalah surat terbuka yang viral di Media Sosial yang di tunjukkan untuk Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

"Puji tuhan saya sehat dan pemeriksaan di Puspomad semua berjalan dengan lancar dan baik" Brigjen Junior Tumilaar juga mengatakan,Puspomad sangat Profesional
dalam menjalankan tugasnya. Semua berjalan dengan baik,Ucap Brigjen.TNI Junior Tumilaar,.S.I.P,.M.M saat dihubungi Sekjend Setya Kita Pancasila Mesyke Yunita melalui telpon selular.

Dalam percakapan tersebut, Mesyke Yunita merasa senang mendapat kabar tersebut dengan  doa dan dukungan semua pihak pemeriksaan berjalan baik.

"Brigjen.TNI Junior Tumilaar,.S.I.P,.M.M dalam keadaan baik-baik dan sehat.pemeriksaan semua sudah selesai, hanya tinggal membacakan Resume besok hari  jam 9'00 Wib (pagi) dan selesai semua diantara pukul 12.00 Wib (siang).

Selesai pembacaan Resume besok siang Brigjen.TNI Junior Tumilaar,.S.I.P,.M.M akan menjenguk putranya di Bandung dan sebagai Dewan Pembina Setya Kita Pancasila Brigjen.TNI Junior Tumilaar,.S.I.P,.M.M juga akan memberikan waktunya untuk bertemu para pimpinan dan pengurus DPP Setya Kita Pancasila di Lokasi Gereja Imanuel Gambir,pungkas Mesyke Yunita.

(Riyo E.Nababan/Andreas Sumual)

Post a Comment

0 Comments