Soliditas Marhaenis Diharapkan Menjadi Ruh Utama Kepemimpinan Jejen Sayuthi Di REPDEM Jabar


Jabar,Suaraperjuangan.id - Tuntas sudah tugas panitia Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi Provinsi Jawa Barat (RAKERDA DPD REPDEM JABAR) dalam menutup kepengurusan H Abdul Rohman dan Deden Sophiyan, SE untuk masa bakti 2018 sampai 2021.

Secara bulat semua Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi se-Jawa Barat (DPC REPDEM se-JABAR) menerima pertanggungjawaban Ketua dan Sekretaris Jendral demisioner sekaligus menetapkan H Jejen Sayuthi untuk diusulkan sebagai Ketua DPD REPDEM kepada Dewan Pimpinan Partai Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jawa Barat (DPD PDI Perjuangan Jawa Barat).

Di dalam Rakerda yang memang memilih Tema Soliditas Marhaenis tersebut, sama sekali tidak ada penolakan secara umum terhadap kinerja kepemimpinan H Abdul Rohhaman dan Deden Sophian di periode sebelumnya yang telah berhasil mendorong berdiri 24 (dua puluh empat) DPC dari awalnya 6 (enam) DPC, serta mampu mengantarkan sebuah RAKERDA yang cukup meriah di Kota Bandung Tanggal 24-25 Sebtember 2021.

Harapan besar tentu digantungkan kepada kepemimpinan baru yang secara aklamasi ditetapkan untuk diajukan kepada DPD Partai untuk nantinya segera ditetapkan menjadi Ketua secara definitive dan memimpin REPDEM JABAR menjaga soliditas marhaenis pada kerja kerja gotong royong mengawal Program NAWA CITA Pemerintahan JOKOWI.

Tentunya bukanlah tugas ringan bagi H Jejen Sayuthi dalam memimpin satu organisasi yang berisi para aktivis dari berbagai macam sector perjuangan rakyat.


(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments