Tim STIK / PTIK Polri Lakukan Penelitian Di Polres Pelabuhan Belawan

Belawan,suaraperjuangan.id -Tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian / Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK / PTIK) Polri melakukan penelitian pendekatan sistem pengolaan sumber daya manusia dalam penanganan radikalisme dan terorisme di Polres Pelabuhan Belawan Kamis (23/9).

Kedatangan Tim STIK / PTIK tersebut disambut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH. Di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Rombongan Tim Penelitian dari STIK / PTIK yang antara lain Brigjen Pol Drs. Sopian Nugroho, SH., M.Si., MH., selaku ketua Tim, Kombes Pol Drs. Chairul Farizal, SH, Kombes Pol Drs. Herry Ardyanto, M.Si, Pembina Dr. Supardi Hamid, Pembina Dr. Syafrudin, S.Sos., M.Si, Penata TK. I Erna Yatmi, S.Pd dan rombongan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan personil - personil yang akan mengikuti kegiatan penelitian oleh STIK / PTIK dan berharap penelitian tersebut dapat berguna kedepannya baik kepada kami sendiri maupun kepada pihak STIK / PTIK.

Sementara Ketua Tim Peneliti dalam arahannya mengatakan kedatangan pihaknya dalam rangka penelitian pendekatan sistem pengelolaan SDM dan penanganan terorisme dan radikalisme terhadap masing-masing fungsi yang ada di Polres Pelabuhan Belawan. Nantinya hasil penelitian ini akan jadi bahan atau modul pembelajaran di STIK / PTIK.

Usai arahan dan bimbingan dari Ketua Tim, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dan pendalaman materi, kuisioner serta sesi tanya jawab dari anggota Tim Peneliti yang turut hadir dalam kegiatan tersebut./ Syamsul B

Post a Comment

0 Comments