Berbanggalah Menjadi Kader PDI Perjuangan

Jakarta, Suaraperjuangan.id - PDI Perjuangan dalam sistem kepartaianya tengah berhasil mencetakan kader - kader berprestasi menorehkan hasil kerja yang terasa nyata oleh rakyat.Tetaplah tegakan badanmu bergerak dan bergerak menghimpun seluruh kekuatan rakyat agar negara kita dalam kendali kita ke arah yang lebih maju lagi melalui mekanisme kepartaian kita sehingga eksistensi terhadap persoalan rakyat dirasakan rakyat pula.

Berbanggalah kita sebagai kader ikut berperan aktif dalam menempatkan kader menduduki kursi kekuasaan. Dimana kekuasaan itu adalah kendali kebijakan yang arah tujuanya merubah kehidupan rakyat ke hal lebih baik lagi.

Indonesia saat ini menuju arah yang benar menuju era yang lebih baik dan maju dimana kendali berada ditangan Presiden sebagai Kepala Pemerintahan tengah menghasilkan produk kebijakan yang sangat dirasakan rakyat. Program - program yang langsung menukik kebawah menunjukan keberpihakan tentu berlandaskan keadilan sehingga disitulah sebenarnya letak negara hadir. Juga kebijakan penomenal yang mampu mendobrak kebiasaan kebiasaan lama yang buruk juga dengan tegas dan keras dilakukan untuk kemajuan bangsa kita sendiri.

Dan kita sebagai kader yang tentunya ikut berperan dalam kaitan ini patut kiranya berbesar hati untuk terus bergerak lebih keras lagi karena secara tidak langsung setiap pejuang dan kader partai juga ikut berperan terhadap lahirnya kebijakan - kebijakan itu.

Begitu juaga dengan saya selaku anggota DPR RI Komisi IV tentunya tidak serta merta hasil kerja keras tangan sendiri bisa melenggang kesenayan, disana sudah pasti ada kerja keras para pejuang dan para kader partai. Dan saat ini sebagai anggota dewan pusat memiliki berbagai fasilitas politik lewat dana aspirasi yang saya turunkan langsung kepada rakyat tentunya dilaksanakan oleh dinas - dinas terkait sebagai eksekutor.

Persoalan - persoalan rakyat saya tampung lalu menjadi kewajiban anggota dewan untuk memperjuangkannya sesuai amanat UU itu sendiri. Dan lahirlah program - program aspirasi dan tengah saya sebarkan untuk menjadi solusi setiap persoalan rakyat yang terutama menyangkut bidang saya yakni pertanian, kelautan, lingkungan hidup dan kehutanan.

Fasilitas itu hadir ke Majalengka secara tidak langsung ada campur tangan para pejuang juga kader partai. Maka sengaja  dalam acara ini saya hadirkan para pengurus struktural partai PDI Perjuangan Majalengka agar  punya rasa memiliki bahwa pada hakikatnya fasilitas politik yang saya bawa ini adalah jerih payah kita semua. Tidak ada salahnya jika para pejuang dan kader partai menjadi kepanjangan tangan saya untuk menyalurkan dan menjaga agar fasilitas ini mengalir pada rakyat yang berhak mendapatkannya.

Diharapkan gotongroyong kita terapkan dalam kehidupan kita dalam berpolitik baik dalam proses kontestasi politik maupun dalam menjalankan hasil dari sebuah kerja politik tersebut.

Catatan ini saya buat untuk para kader partai yang belum sempat berkumpul bersama, pada waktunya jika Tuhan mengizinkan kita pasti bisa bertatap muka agar semangat perjuangan terus menyala tak surut dipadamkan karena keyakinan itu terbangun dalam satu titik kumpul kesepakatan yang dibuat bersama.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments