Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPC Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya Sukses Terlaksana

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Sabtu 9-10-2021 Bertempat di Gedung PGRI Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Diadakan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPC Ruang Jurnalis Nusantara Bekasi Raya. Selain Para Pengurus RJN Nampak Hadir Ketum RJN yang juga Sebagai Pendiri Arfendy, Dicky Ardi SH MH Sebagai Penaaehat DPC Bekasi Raya, Perwakilan Pemko dan Pemkab Bekasi Serta Para Tamu Undangan dari Awak Media, LSM,Ormas, Mahasiswa juga Tokoh Masyarakat.

Hisar Pardomuan Ketua DPC RJN Bekasi Raya Dalam Sambutan nya Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketum RJN  Arfendy Yang Sudah Melantik dan Mempercayai Diri nya Sebagai Ketua DPC RJN Bekasi Raya Semoga Kami Dapat Menjalankan Amanah ini Sesuai Visi dan Misi RJN.

Ketum dan Juga Pendiri RJN Arfendy Mengharapkan DPC RJN Bekasi Raya Dapat menjalan Visi dan Misi Serta Bersinergi dengan Pemko dan Pemkab Bekasi. Sebagai Wadah nya Wartawan Berarti Rumah nya Wartawan di Bekasi Raya. Semoga Ketua Hisar Bersama Pengurus dapat Memberikan Solusi atas Segala Permasalahan Wartawan dilapangkan, Berhati-hati Dalam Bertindak Serta Memberikan Kenyamanan Kepada Pengurus dan Wartawan Yang Bergabung di RJN Bekasi Raya.

Acara yang berlangsung Hingga siang hari ini ditutup dengan Makan Siang Bersama dan Ramah Tamah, Terimakasih Kepada Semua Pengurus dan Teman-teman Media, LSM,Ormas Serta Mahasiswa yang Sudah Hadir Mohon Maaf jika ada kekurangan tutup Hisar Pardomuan ke team Suara Perjuangan. (red)

Post a Comment

0 Comments