Kapolres Pelabuhan Belawan Bagikan Nasi Jumat Barokah 150 Orang Tukang Becak Di Pelabuhan Bandar Deli dan Santuni 100 Anak Yatim di Mesjid Polres

BELAWAN,suaraperjuangan.id -Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP, Paisal Husin S,Sik,SH,MH melalui Waka polres kompol Herwansyah,SH,M,si, dan kasat  Bimas AKP Gunawan SH ,beserta stap polres membagikan Nasik bungkus ke Abang Becak Didepan terminal kapal Bandar deli jalan setasion simpang Airud pukul 10,30 wibjumat 1/10/2021 yang pagi nya memberikan uang santunan kepada 100 orang anak yatim yang berasal di sekitar Mapolres Pelabuhan Belawan.Berlajut untuk Abang  Becak sebayak 150  kotak nasi bungkus di Tambah uang tali Asih,Di peintu gerbang Terminal Bandar deli Atusisias Tukang Becak udah Lama kami tak ada lagi kek gini bang ujar di sapa Adek yang dulu nya kordinator abang tukang becak waktu di Rumah singah dulu, kini kapolres nya sama ya pak kayak kapolres dulu pak ikhwan,memper hatikan tukang becak dan sahabat tukang becak ,

Kegiatan tersebut dilakukan pada Jum’at (1,10) dalam rangka Jum’at barokah yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan setiap minggunya nanti.

Dalam kegiatan Jum’at barokah tersebut kapolres AKBP, Paisal H,S,Sik SH,MH selalu berdapingan oleh wakapolres Bapak Kompol. Herwansyah,SH  dan Kasat Bimas AKP Gunawan SH personil Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan.

Waka Kapolres menjelaskan, bahwa dirinya akan rutin memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar Mapolres Pelabuhan Belawan, sebagai bentuk kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan kepada warga sekitar.

Dalam kegiatan Jum’at barokah tersebut, para anak yatim yang hadir memanjatkan do’a untuk keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan pandemi covid 19 segera berakhir yang dipimpin langsung oleh Ustad Yono.

Para anak yatim yang didampingi oleh Ustad Yono mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian bapak kapolres kepada mereka yang akan rutin memberikan uang santunan untuk meringankan beban yang mereka alami saat dimasa pandemi covid 19 (corona) dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sekarang ini. Imbuhnya. (Syamsul B) 

Post a Comment

0 Comments