Kembali Ngantor Di Desa, Bupati Tabanan Bagikan Sembako Dan Tegaskan Prokes 3M

Bali,Suaraperjuangan.id - Kembali berkantor di Desa guna memenuhi komitmen untuk terus berinteraksi langsung dengan masyarakat, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya S.E., M.M dalam kunjungannya, sekaligus memberikan bantuan dan melakukan sidak PTMT (Pertemuan Tatap Muka Terbatas) di Kantor Desa Pejaten dan di Aula SMP 2 Pejaten, Kediri, Kabupaten Tabanan, Selasa (28/10). 

Dalam kunjungan kerjanya di kantor Desa Pejaten, turut hadir mendampingi Bupati Sanjaya yaitu Asisten 2, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas BPBD, Camat dan Perbekel Pejaten serta OPD terkait. Pada kesempatan itu, Bupati Sanjaya memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak pandemi, meskipun Desa Pejaten telah dinyatakan aman dari penyebaran virus Covid-19. 

Kunjungan Kerja dilanjutkan dengan Sidak PTMT (Pertemuan Tatap Muka Terbatas) yang telah diberlakukan sejak awal bulan Oktober, di SMP 2 Pejaten. Nampak turut serta guru SMP 2 Pejaten yang berjumlah 58 orang diikuti dengan 40 orang siswa SMP pejaten yang menyambut dengan antusias. Di kesempatan itu, Bupati Sanjaya juga memberikan bantuan berupa 1000 masker, serta hand sanitizer dan sabun cuci tangan yang diharapkan bermanfaat untuk mendukung penerapan protokol kesehatan di sekolah. 

“Saya sangat memahami pemberlakuan PTMT sejak awal bulan Oktober ini, tentunya bisa saling mengobati kerinduan antara guru dengan murid yang diajar dan juga siswa dengan antar temannya” Ungkap Sanjaya saat disambut dengan antusias di Aula SMP 2 Pejaten. Selebihnya ia berharap agar seluruh pihak sekolah, tidak hanya di Pejaten tapi seluruh sekolah yang memberlakukan PTMT di Tabanan agar senantiasa melakukan Prokes yang ketat. Hal itu bertujuan agar kluster baru tidak muncul di kalangan sekolah. 

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments