Ketua Umum PDI Perjuangan Resmikan Kantor Partai Dan Taman UMKM di Hari Sumpah Pemuda

Jakarta,Suaraperjuangan.id- Bertepatan dengan Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memimpin peresmian dan penandatanganan Prasasti Taman UMKM Bung Karno dan 16 kantor partai di seluruh Indonesia.

Acara itu dilaksanakan secara offline dan daring dari berbagai daerah. Megawati menandatangani prasasti dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (28/10). Dia ditemani oleh Pramono Anung Wibowo, seorang “Sekjen Senior’ bagi PDI Perjuangan.

Sementara Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengikuti acara dari kantor pusat partai di Jalan Diponegoro. Di sana Hasto ditemani Wasekjen Sadarestuwati dan Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga dan Wiryanti Sukamdani.

“Sekjen Senior” PDI Perjuangan lainnya, Tjahjo Kumolo, memimpin proses peresmian di Provinsi Aceh. Di sana, Tjahjo ditemani Ketua DPD PDI Perjuangan Nusyirwan Soedjono bersama dua anggota DPR Paryono dan M Nabil Haroen.

“Dengan  mengucapkan Alhamdulilah, baru saja saya menandatangani prasasti peresmian kantor partai di Provinsi Aceh dan 14 kantor partai di berbagai kabupaten/kota. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini saya resmikan juga taman dan patung Bung Karno di Kota Bandar Lampung,” kata Megawati.

“Dengan demikian saya sebagai ketua umum mengucapkan beribu terima kasih kepada kader, petugas partai, yang dengan penuh semangat untuk mempunyai rumah partai, rumah rakyat yang harus segera digunakan sebaik-baiknya,” tambah Megawati.

Megawati mengatakan bahwa dengan kantor baru ini, maka kegiatan konsolidasi partai akan semakin mantap. Diharapkan kantor partai juga menjadi rumah budaya, dimana kantor partai harus menjadi arena komunikasi yang aktif dengan warga masyarakat di wilayah masing-masing.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments