Kota Cirebon Level 2, Fitria : Tetap Jalankan Prokes Agar Cepat Hidup Normal

Cirebon,Suaraperjuangan.id - Syukur alhamdulillah Kota Cirebon sudah diposisi level 2, sehingga memberi angin segar untuk kembali hidup normal.

Ikhtiar untuk menurunkan kasus Covid-19 harus terus dilakukan. Selain tetap patuh dan menjalankan protokol kesehatan (prokes), vaksinasi wajib diikuti para warga Kota Cirebon.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, kembali hidup normal menjadi keinginan semua orang. Segala aktivitas bisa seperti semula, di mana para pelajar tidak daring lagi. Para pelaku usaha tidak ada pembatasan, sehingga ekonomi bangkit lagi.

"Semua sektor bisa kembali normal, ini harapan kita semua. Bekerja juga tidak di rumah lagi, tapi full di kantor. Tapi, kita tidak boleh lengah. Jangan sampai terjadi lonjakan kasus lagi, maka tetap jalankan prokes," tandas Fitria, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon.

Posisi level 2, lanjut politisi yang disebut-sebut kandidat Wali Kota Cirebon ke depan ini, jangan sampai membuat lupa diri bahwa ancaman Covid-19 itu masih ada.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments