Kunker Kepala BNN RI ke Provinsi Babel, Gelorakan Semangat 'War On Drugs'

Babel,Suaraperjuangan.id - Kehadiran Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia dan para pejabat utama BNN RI di Kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung disambut hangat  Forkopimda Provinsi Babel antara lain Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman S.E.,M.M, Kapolda Babel, Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat dan Kepala BNNP Babel, Brigjen Pol MZ Muttaqien, S.H.,S.I.K.,M.A.P serta sejumlah pejabat Babel lainnya di ruang VIP Bandara Depati Amir, Selasa (26/10).

Kunjungan kerja Kepala BNN RI kali ini dalam rangka mengkampanyekan gerakan perang melawan narkoba atau _War on Drugs_ di berbagai penjuru tanah air.

Kepala BNN RI memberikan apresiasi yang tinggi khususnya kepada Gubernur dan Kapolda Babel yang telah membantu BNN RI dalam menggencarkan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Provinsi Babel. 

"Dari Bangka Belitung kita bisa tunjukkan bahwa Indonesia siap untuk _zero tolerance_ terhadap narkoba," ungkap Kepala BNN RI. 

Dalam agenda kunjungan di Pangkal Pinang kali ini, Kepala BNN RI menghadiri sejumlah agenda penting antara lain : _Drug Free Exhibition_ dan Launching Perdana Program Pelajaran Anti Narkoba masuk dalam kurikulum terintegrasi di SMA/SMK di Provinsi Babel serta hadir dalam peluncuran Program Sinergitas Empat Pilar (Babinsa, Babinkamtibmas, Kades, dan Kader BNN) se Provinsi Babel menuju Kampung Anti Narkoba dan Bersinar (Bersih Narkoba).

Post a Comment

0 Comments