Mayjend (Purn) DR. H. TB. Hasanuddin, SE., MM Kembali Melakukan Bimtek Penggalangan Masa Gelombang Ke 3

Sumedang,Suaraperjuangan.id - Anggota DPR RI PDI Perjuangan Mayjend (Purn) DR. H. TB. Hasanuddin, SE., MM kembali melakukan Bimtek Penggalangan Masa Gelombang Ke 3 di Kabupaten Sumedang untuk Ketua PAC dan Para Ketua Ranting Se Kab. Sumedang, Kamis, 28 Oktober 2021. 

Pada Gelombang Ke 3 ini Peserta terdiri dari Ketua PAC Se Kab. Sumedang  dan Para Ketua Ranting Se Dapil Sumedang 1, 4, 5, dan 6 yang terdiri dari Kec. Sumedang Utara, Sumedang Selatan, Ganeas, Situraja, Cisitu, Darmaraja, Cibugel, Wado, Cimanggung, Jatinangor, Tanjungsari, Sukasari, Pamulihan dan Rancakalong. 

Acara yang dilaksanakan di Gedung Islamic Centre tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sumedang Irwansyah Putra beserta jajaran pengurus DPC lainnya. Kang TB. Hasanuddin mengatakan Bimtek ini dilakukan untuk pemantapan dan penambahan ilmu bagi para Pengurus Partai yang berada dibarisan terdepan khususnya Pengurus Ranting dan PAC agar supaya PDI Perjuangan Menang kembali pada Kontestasi Pileg, Pilpres maupun Pilkada di Tahun 2024 Mendatang. 

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments