Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Ormas Setya Kita Pancasila Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Utama Nasional Kalibata


Jakarta,Suaraperjuangan.id - ersama dengan Forum Pembauran Kebangsaan dan FKDM Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat dan PKK Walikota Jakarta Timur beserta kepala Suku Badan Kesbangpol kota administrasi Jakarta Timur Ahmad Yani Rivai Yusuf.SH MPA, turut serta dalam Tabur Bunga,Jumat (01/10/2021).

Andreas Sumual mengatakan,Setya Kita Pancasila Berziarah ke taman Makam Pahlawan Utama Nasional Kalibata dalam rangka memperingati Hari kesaktian Pancasila untuk membangkitkan semangat Pancasila memberikan rasa cinta pahlawan dan sejarah Bangsa.

Momen-momen seperti ini juga amat sangat penting untuk memperkuat tali silahturahmi sesama anggota dan sesama Organisasi lain dan sesama bangsa.

Hadir juga salah satu Pembina Setya Kita Pancasila Dr.Yuspan Zalukhu yang memberikan kata sambutan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Dr.Yuspan Zalukhu salah satu Putra terbaik Nias ini Beliau menekankan arti penting Pancasila bagi kehidupan Masyarakat Indonesia sebagai Ideologi dasar Negara dan sebagai Pedoman bermasyarakat yang memang adalah perekat Bangsa.

"Karenanya Pancasila ini tetap harus ada dan dipegang teguh oleh masyarakat Indonesia dan Eksis dalam tindakan keseharian Bangsa Indonesia, Ucap Dr.Yuspan Zalukhu".

Tambahnya lagi, Setya Kita Pancasila mesti terus mengawal dan menjaga Idelogi Pancasila, dan menjadi organisasi terdepan dalam mengimplementasikan Nilai Pancasila sebagai Anak Bangsa yang mempunyai Nation Character Building Asli Orang Indonesia yang berbudaya Indonesia,. tandasnya.

Riyo E.Nababan/Andreas Sumual)

Post a Comment

0 Comments