Mencegah Konflik Sosial dan Pemberdayaan SDM Titik Fokus DPD Setya Kita Pancasila Kota Makassar

Makassar,Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Daerah  (DPD)Setya Kita Pancasila Kota Makassar dalam sebutan lain DPD SKP Kota Makassar mendeklarasikan dan mengukuhkan 31 pengurus di Kota Makassar yang berlangsung di Baruga Anging mammiri Kota Makassar,Kamis (07/10/2021).

Pelantikan DPD Setya Kita Pancasila Kota Makassar dihadiri dari beberapa organisasi masyarakat, OKP, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Titik Fokus DPD SKP Kota Makassar adalah mencegah Konflik Sosial dan Pemberdayaan SDM dengan mempertimbangkan beberapa aspek dan realita yang terjadi dimakassar.

"Ada kurang lebih 15 kasus penangkapan bandar narkoba, perang kelompok hingga yang sempat viral tarung bebas yang terjadi dikota makassar" ujar saktriady ketua DPD SKP Kota Makassar.

dipandang perlu dalam penanganan konflik sosial dengan cara meningkatkan pemberdayaan sdm sehingga menjadi satu solusi untuk kota Makassar.

"saya sangat bangga dengan hadirnya DPD SKP Kota Makassar dan siap bersinergi dengan program dan kebijakan pemerintah kota makassar dalam meningkatkan sdm dan menciptakan Lorong Bersih Narkoba sehingga mampu mencegah terjadinya konflik sosial" ucap Zainal Ibrahim Kaban Kesbangpol Kota Makassar

"Meningkatkan Kualitas Mutu SDM merupakan Misi kita bersama, pemberdayaan  masyarakat dan kibarkan bendera setya kita pancasila diseluruh kota makassar", tegas Ali Fauzi ketua DPW SKP Prov. Sulsel.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments