Mohamad Nuh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Siap Berkoordinasi Dengan KPK Untuk Penelusuran WC SULTAN

Bekasi,Suaraperjuangan.id -Senin Sore Tanggal 4 Oktober 2021 Mohamad Nuh Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi Menjelaskan Kepada Media Suara Perjuangan Perihal Surat Pemanggilan KPK Besok Tanggal 5 Oktober 2021.

Saya Akan Datang Dan Hadir Besok Untuk Memberikan Keterangan Berdasarkan Surat KPK Untuk Memberikan Keterangan Sebagai Wakil Ketua DPRD dan Devinitif nya Sebagai PLT Ketua DPRD. yang dalam Masa Kerja yang 2 Minggu itu ada Pembahasan APBD-P 2020. Usulan Program WC Sekolah yang lebih dikenal WC SULTAN ini Usulan dari Dinas PUPR Toilet Adaptasi Kebiasaan Baru, Dalam Persiapan Belajar Pertemuan Tatap Muka Seluruh Sekolah di Kabupaten Bekasi

Usulan Program Dinas terkait, berjudul "Toilet Adaptasi Kebiasaan Baru" ini adalah WC Khusus yang diusulkan dalam Rangka Mengurangi Penyebaran Virus Covid19 Persiapan dimulainya Program Belajar Tatap Muka.

Mohamad Nuh Menegaskan akan Menjawab Semua Pertanyaan KPK dengan Sejelas jelas nya berdasarkan Kewenangan Saya Sebagai PLT Ketua DPRD waktu itu. Saya Menyambut Baik Pemanggilan Besok agar dapat dipertegas dan dibuka Terang Benderang hingga tak ada Salah Sangka di Masyarakat Kabupaten Bekasi. Jika ada Kemungkinan Kerugian Negara dan Gravitasi di Progam ini adalah Kewenangan KPK dalam Penelitian dan Penyidikan nya.

Sesuai dengan Surat Pemanggilan KPK Untuk Perihal Permintaan Keterangan Sebagai PLT Ketua DPRD dan Bukan TSK/ Tersangka ya tutur wakil ketua DPRD ini Menutup Perbincangan dengan Suara Perjuangan diiringi Hujan lebat di Wilayah Tambun Selatan. (Red)

Post a Comment

0 Comments