Nagara Jadi Kunjungan Kerja Terakhir Dandim HSS


Hulu Sungai Selatan,Suaraperjuangan.id - Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003 Ny. Nurliwedie melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil Jajaran wilayah Daha Selatan dan Daha Utara, Rabu (13/10). 

Dalam kunjungan ke Koramil 08/Daha Selatan Letkol Nurliwedie disambut oleh Plh. Danramil 08 Pelda Marjoko didepan Makoramil 08/Daha Selatan di Desa Tumbukan Banyu Kec. Daha Selatan. 

Adapun pada kunjungan di Koramil 07/Daha Utara Dandim beserta rombongan disambut oleh Danramil 07/Daha Utara Kapten Inf Syaiful Bahri yang didampingi Ketua Persit Ranting Daha Utara Ny. Syaiful. 

Pada kesempatan kunjungan tersebut Dandim berpesan kepada seluruh anggota Koramil agar selalu menjaga hubungan keluarga dengan baik, " Keluarga dirumah baik, dinas kalian akan baik, tapi kalo dirumah hubungan kalian kurang baik, dinas juga tidak baik " Ungkap Komandan 

Dandim juga berpesan agar Babinsa cerdas memanfaatkan peluang di wilayah binaan masing - masing, untuk mendukung tugas pokok Babinsa dilapangan. 

Kunjungan Dandim 1003/HSS dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003 tak lain guna menjalin silaturahmi kepada Prajurit dan anggota Persitnya.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments