PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medab Jalin Hubungan Silaturahmi ke Camat Medan Amplas

MEDAN,suaraperjuangan.id -Ketua PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution, S.T., Melalui Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Hendy Prayudi Didampingi Ketua DPK Medan Amplas, Yusrianto. Medan, Rabu (13/10/2021). Kunjungi kantor camat Medan Amplas.

“ Kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Ke Kantor Camat Medan Amplas untuk jalin hubungan silaturahmi ke Camat Medan Amplas, Edy Matondang. Ia (Edy Matondang -red)  menyambut baik kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan." Ujar Hendry Prayudi.

Camat Medan Amplas mengatakan, Kami sangat berterima kasih sekali atas kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan ke Kantor Camat Medan Amplas. Kemudian ia menjelaskan, semoga dengan adanya PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan DPK Medan Amplas.  Bisa berkolaborasi dengan pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Medan Amplas. Ujarnya.

Camat Medan Amplas Bapak Edy Matondang menjelaskan, Ada dua ( 2 )  produk hasil binaan Medan Amplas bisa dibantu untuk di pasar kan di pemerintahan, dan dengan adanya PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan bisa dapat bersinergi bersama pelaku UMKM yang binaannya Camat Medan Amplas, Yaitu: Ikan Gembong, dan Sambal Taucho agar bisa di berikan untuk permodalan, dan juga perizinan nya untuk bisa dapat berkembang. Tegasnya. ( Mashuri L )

Post a Comment

0 Comments