Tasya Amelia Lubis Ikuti Ajang Pencarian Bakat Putri Muslimah Cilik Sumut 2021



Medan,Suaraperjuangan.id - Tasya Amelia Lubis ikuti ajang pencarian bakat Putri Muslimah Cilik Sumatera Utara tahun 2021 di Transmart Carefour Medan Fair pada Minggu 17/10/2021.

Event tersebut diselenggarakan oleh Fahri Syahputra (EO) bekerjasama dengan Transmart Carefour Medan Fair. Acara yang diikuti oleh anak-anak kota Medan dari berbagai management Sumatera Utara khususnya untuk mencari anak-anak berbakat dan bertalenta.

Tasya panggilan akrabnya yang tak lain putri dari Henyria Surbakti ( Heni Karo ) wakil ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan bidang ibu dan anak mengatakan sangat bangga atas keberhasilan putrinya mendapatkan juara 2 dalam event tersebut.

Heny karo juga sangat mengapresiasi dan memberikan motivasi kepada putrinya Tasya untuk terus belajar dan berjuang hingga ke jenjang Internasional.

Sebagai Agency yang mencari anak-anak berbakat dan bertalenta Fahri Syahputra akan mencari anak-anak di kota Medan melalui event-event yang diselenggarakannya untuk maju ke ajang  internasional.

Bagi Tasya Amelia Lubis, bukan baru pertama kali dia mengikuti ajang pencarian bakat seperti ini, namun begitu Tasya tetap rendah hati dan tidak sombong.

Tasya juga berharap kepada pemerintah setempat khususnya Kota Medan untuk terus mendukung kegiatan ini, ucapnya. (Red)

Post a Comment

0 Comments