Yonif 734/Sns resmi digantikan oleh Yonarhanudse 11/ Wira Bhuana Yudha Amankan Wilayah Kodam XVI/Pattimura

Ambon,Suaraperjuangan.id - Tongkat estafet Satgas Pamrahwan Maluku resmi berpindah dari Yonif 734/ SNS kepada Yonarhanudse 11/ Wira Bhuana Yudha. Bertempat di Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada III, Tawiri, Ambon, Senin (18/10/2021), Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kasdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, resmi menyambut serta menerima kedatangan para prajurit Yonarhanudse 11/ Wira Bhuana Yudha dan melepas para prajurit Yonif 734/ SNS. 

Dengan berakhirnya masa tugas dalam Satgas Pamrahwan Maluku oleh Yonif 734/ SNS, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya atas pelaksanaan satgas yang telah berhasil dilaksanakan dengan tuntas. 

Ucapan selamat datang dan selamat bertugas juga diberikan untuk Yonarhanudse 11/ Wira Bhuana Yudha, Pangdam berharap para prajurit dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat wilayah Maluku. "Para prajurit harus senantiasa mengamati setiap perkembangan yang terjadi di lingkungan penugasan. Tetap jaga nama baik TNI , satuan maupun nama pribadi" tegas Pangdam. 

Adapun pejabat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danrem 151/ Binaiya, Kasrem 151/ Binaiya, Pa LO AL, Pa LO AU, Asops Kasdam XVI/ Pattimura, Dan Brigif 27/ Nusa Ina, Danyon Pasukan Marinir Lantamal IX/ Ambon dan para kasi Korem 151/ Binaiya.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments