Akhiri Reses I Sidang III Tahun 2021-2022 Peringati HUT Nasdem Ke 10 Di Kecamatan Angkola

Medan,Suaraperjuangan.id -Mengakhiri reses I sidang III tahun 2021-2022 malaksanakan  perayaan HUT Partai NasDem ke 10 digedung LMC Kecamatan Angkola Timur. Ujar Drs Parsaulian Tambunan, M.Pd  Senin ( 15-11-2021 ) diruang kerjanya.

Adapun aspirasi masyarakat, jelas Parsaulian, di reses diantaranya beberapa sekolah mengeluh dengan rekrutmen P3K yang sangat dibutuhkan guru tapi belum berpihak kepada daerah terpencil dan  saat ini masih jauh dari jangkauan.

Setelah melaksanakan reses didelapan titik 3 kabupaten/kota se Tabagsel. Kemudian memperingati sekaligus merayakan HUT Nasdem ke 10 yang dihadiri kader NasDem SeTabagsel 300 org dan beberapa Anggota DPRD, Pengurus DPD Palas, DPD Kota P Sidempuan, dan Tapsel. Ujar Parsaulian.

Sebagaimana pesan Ketum Bapak Suryapaloh, lanjut Parsaulian, bahwa kader NasDem harus peduli dan berbagi dengan masyarakat dan berjuang untuk Sumut Juara, serta kader adalah petarung dengan ye yel yel NasDem Bersatu, Berjuang, dan Menang. 

Parsaulian yang juga salah satu Wakil Ketua DPW Sumut bidang Pertanian, Peternakan, Pembangunan Masyarakat Desa dan juga sekaligus Ketua Petani NasDem Sumut menambahkan, dalam waktu dekat akan  menyelesaikan kepengurusan Kab/Kota se-Sumut semoga target pencapaian Sumut dari Dapil7 Tabagsel tercapai di 2024 dan DPRD Tingkat II dari 8 menjadi 16 kursi. ( Mashuri L )

Post a Comment

0 Comments