Babinsa Koramil 1003-01/Telaga Langsat Serda Made Agus Suarjana Lakukan Pembagian Nasi bungkus Gratis Kepada Jama'ah Sholat Jum'at di Masjid Manba'ul Khair

Kandangan,Suaraperjuangan.id - Usai pelaksanaan sholat Jum'at Babinsa Koramil 1003-01/Telaga Langsat  Serda Made Agus Suarjana bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Telaga langsat Bripka Indra melaksanakan pembagian nasi bungkus secara gratis kepada jama'ah sholat Jum'at Di masjid Manba'ul Khair Desa Telaga Langsat Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum'at siang (26/11/2021).

Selain membagikan nasi bungkus secara gratis 2 orang anggota TNI-Polri ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa telaga langsat.

Tak hanya itu mereka juga menghimbau kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19, agar segera mendaftarkan diri ke puskesmas dan mendatanginya jika ada jadwal vaksin sehingga harapan terciptanya herd immunity segera terwujud.

"Pembagian nasi bungkus ini adalah bentuk kepedulian kami dengan warga, serta untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Telaga Langsat " Ucap Made.

"Seperti pepatah bilang sambil menyelam minum air, seperti itu juga kegiatan ini kami lakukan, sambil membagikan nasi bungkus gratis kita sampaikan juga beberapa himbauan demi kebaikan bersama" imbuhnya.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments