Bentuk Karakter Pemuda Indonesia Tangguh Siswa Siswi SMK Hangtuah Dapatkan Pembekalan Dari Komsosmar TNI AL Lantamal I

BELAWAN,Suaraperjuangan.id - Puluhan Siswa/Siswi SMK Hangtuah Belawan dapatkan pembekalan pembentukan Karakter dari tim Komunikasi Sosial Maritim (KOMSOSMAR) Spotmar Mabesal dan TNI AL Lantamal I, Komsosmar pembekalan terhadap pelajar tersebut dilaksanakan di Aula R.Mulyadi Mako Lantamal I Belawan, Jumat (12/11/21).

Kegiatan Komunikasi Sosial Maritim dalam bentuk pemberian materi pembekalan kepada Siswa/Siswi SMK Hangtuah yang diselengggarakan oleh Tim Komunikasi Sosial Spotmar Mabesal dan TNI AL Lantamal I Belawan dengan tujuan untuk membentuk Karakter pemuda/pelajar yang Tangguh, pembekalan dengan Judul Materi pertama dengan  Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Pergaulan Bebas yang disampaikan oleh Bapak Soritua Sihombing yang sehari-harinya sebagai Humas BNNP Sumut, materi kedua dengan Judul membentuk Karakter Generasi Muda dan Pengaruh Media Sosial yang sampaikan oleh Mayor Laut Muhammad Akbar, pamen Lantamal I yang sehari-harinya menjabat Pjs Kadispen Lantamal I Belawan. Dengan adanya  pemberian kedua materi tersebut diharapkan pemuda/pelajar khusus SMK Hangtuah dapat menghindari penyalahgunaan Narkoba, menghindari Seks Bebas, Menggunakan Media Sosial yang baik dan benar sesuai kebutuhan dan dapat terbentuk karakter pemuda Indonesia  yang tangguh.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadispotmar Lantamal I, Perwira Spotmar Mabesal, para paban Spotmar Lantamal I, kepala sekolah SMK Hangtuah dan pengurus Jalasenastri DJA I, Pelaksanaan Komsosmar berubah pembekalan dilaksanakan dengan Protokoler Kesehatan ketat. (Syamsul B) 

Post a Comment

0 Comments