Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya Harapkan Pasar Rakyat Mampu Ringankan Beban Masyarakat

Bali,Suaraperjuangan.id - Dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan sekaligus menyambut HUT Kota Tabanan yang ke-528, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya didampingi Ketua TP PKK Tabanan Ny Rai Sanjaya, hadir untuk mendukung acara Kegiatan Pasar Rakyat yang diinisiasi oleh Perumda Dharma Santhika di Wantilan Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan mulai pukul 08.00 pagi, minggu (7/11). 

Dalam kegiatan tersebut, Nampak hadir juga Sekda Tabanan, Ketua DWP Tabanan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kabag Ekonomi, Direksi Perumda Dharma Santhika, Kepala Dewa Abiantuwung, Bumdes Abiantuwung Winangun, OPD Terkait, dan seluruh masyarakat yang datang untuk turut meramaikan pasar rakyat tersebut. 

Acara ini digelar atas kerjasama antara Perusahaan Umum Daerah Dharma Santhika dengan Bumdes, guna menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan yang jatuh jatuh pada Rahina Buda Kliwon Wuku Dungulan, Rabu 10 November 2021 dan Hari Raya Kuningan pada Rahina Saniscara Kliwon wuku Kuningan, Sabtu, 20 November 2021. Kegiatan yang bertajuk “Pasar Rakyat” ini juga melibatkan Bumdes (Badan Usaha Milik Desa) dalam pendistribusian terutama 9 (Sembilan) bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat menjelang hari raya. 

Bupati Sanjaya pada kesempatan ini juga mengucapkan selamat atas kerjasama yang berhasil dilakukan oleh Perumda dan Bumdes yang banyak didukung oleh para stakeholder. “Saya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Abiantuwung, Bumdes dan Perumda Dharma Santhika, serta para sponsor, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana” Ungkap Sanjaya. 

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments