Danramil 1003-01/Telaga Langsat Kapten Cpl. Marhani : Sukseskan Vaksinasi Covid - 19 dan Wujudkan Pembangunan Wilayah Telaga Langsat Secara Maksimal dan Efisien

Kandangan,Suaraperjuangan.id - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI, Polri Dan Unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu(17/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 1003-01/Telaga Langsat Kapten Cpl. Marhani Hadir langsung Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) Telaga Langsat.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Telaga Langsat secara maksimal dan efisien.

Dalam kesempatan itu tersebut Danramil telaga Langsat menyampaikan TNI dalam hal ini koramil 1003-01/Telaga Langsat akan selalu bersinergi dengan semua unsur dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan dalam menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Telaga langsat.

Kapten Cpl. Marhani juga menekankan kepada seluruh peserta rapat dan semua elemen termasuk seluruh kepala desa yang ada di kecamatan Telaga Langsat agar semuanya aktif dan peduli dalam menyukseskan vaksinasi covid19, sehingga target tercapai dan herd immunity segera terbentuk.

Ia juga menyampaikan tentang ketahanan pangan, "Rencana TNI  dalam hal ini Kodim 1003/HSS akan mendampingi dan mengupayakan agar para petani mendapatkan bantuan bibit jenis padi unggul dengan harapan akan mampu meningkatkan penghasilan para petani," Tutupnya.

(Riyo R.Nababan)

Post a Comment

0 Comments