Danramil 1003-03/Angkinang Perintahkan Anggotanya Tetap Siaga Dan Waspada Meski Banjir Sudah Surut

Kandangan,Suaraperjuangan.id - Pasca banjir yang melanda sebagian wilayah di kabupaten Hulu Sungai Selatan akibat dari meluapnya sungai amandit akibat curah hujan yang tinggi mulai dari hulu hingga hilir, Babinsa koramil 1003-03/Angkinang Serka Wayan turun ke wilayah binaannya di desa bamban kecamatan angkinang untuk mengetahui perkembangan situasi terkini pasca terjadinya banjir yang merendam beberapa rumah warga, Rabu(01/12/2021).

Berdasarkan pantauan serka wayan di lapangan kondisi terakhir untuk rumah warga sudah tidak ada yang terendam, akan tetapi air masih  menggenangi halaman rumah warga sedqangkan untuk akses jalan sudah bisa dilewati.

Senada dengan pantauan serka wayan Danramil 1003-03/Angkinang Letda Inf. Tugino mengatakan bahwa, Air di wilayah Kecamatan Angkinang sudah mulai surut dan warga pun sudah mulai bersih-bersih serta beraktivitas kembali, tetapi kami tetap siaga apabila bencana ini datang kembali, kita berdoa semoga bencana banjir ini tidak terjadi kembali.

"Saya juga perintahkan untuk Setiap Personil Koramil 1003-03/Angkinang agar selalu Waspada dan tanggap apabila terjadi bencana di wilayahnya dan siap memberi bantuan terhadap masyarakat di wilayah binaannya masing-masing,"ujar Danramil. 

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments