DPC PDI Perjuangan Kota Medan Gelar Pendidikan Pratama Dengan Tema " Solid Bergerak dan Menang"

Medan,Suaraperjuangan.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim, SE menggelar pendidikan pratama di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumut Jalan Bunga Raya Medan pada Sabtu 27/11 - Senin 29/11/2021.

Hasyim, SE mengatakan pihaknya ingin menciptakan kader yang militan dan profesional, dengan semboyan 5 M, yakni mantap Ideologi, mantap berorganisasi, mantap kaderisasi, mantap program dan mantap sumber daya. 

Pendidikan pratama bagi para kader yang mengusung tema solid bergerak dan menang merupakan terkait target menang hattrick pada pemilu 2024 mendatang, ucap Hasyim. Ia juga menyebutkan pendidikan pratama ini diikuti oleh 100 peserta dari berbagai tingkatan, diantaranya ada dari DPC PDI Perjuangan Kota Medan, anggota DPRD kota Medan fraksi PDI Perjuangan, PAC dan sayap badan partai.

Sementara ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon dalam kesempatan itu menyampaikan sangat mengapresiasi atas kegiatan pendidikan pratama bagi kader yang dilakukan DPC PDIP Medan.

"Banyak program kerja dan kerakyatan yang dilakukan DPC PDIP Medan, setelah pendidika pratama dilaksanakan ada pembagian sembako dibeberapa titik, termasuk korban banjir rob", ucap Rapidin.

Tampak hadir dalam acara tersebut, ketua DPRD provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting, sekretaris DPD PDIP Sumatera Utara yang juga anggota DPRD Sumut Soetarto, dan sejumlah pengurus partai di DPD dan DPC PDI Perjuangan. (red)

Post a Comment

0 Comments