DPRD Kota Medan gelar Paripurna, 8 Fraksi DPRD Medan Berikan Pendapat Dan Masukan

Medan,Suaraperjuangan.id - DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda "Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Medan terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah atas Ranperda Kota Medan tentang R.APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2022", Senin (15/11/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim S.E., didampingi Wakil Ketua Ikhwan Ritonga S.E., H. Rajudin Sagala, S.Pd.I, dan H.T. Bahrumsyah S.H., M.H.

Paripurna ini juga dihadiri oleh Sekda Kota Medan Ir. Wiriya Alrahman, M.M., Anggota Dewan, dan segenap Pejabat dijajaran Pemerintah Kota Medan, baik yang hadir secara langsung maupun virtual.

Ada 8 Fraksi DPRD Kota Medan yang memberikan pendapatnya serta masukan, dimana Pemerintah Kota Medan harus dapat mengimplementasikan ajakan dan perencanaan pembangunan di Kota Medan, serta mengoptimalkan potensi Sumber Daya Ekonomi secara kreatif dan inovatif dalam mewujudkan Medan yang berkah dan kondusif Tahun 2022.

Selain itu, DPRD Kota medan juga berharap agar beberapa permasalahan yang belum dapat terselesaikan, yang kerap terjadi di lingkungan Kota Medan seperti masalah banjir, kesehatan, infrastruktur serta pendidikan yang harus menjadi prioritas utama Pemerintah Kota Medan untuk dapat segera dilakukan pembenahan dan perbaikan guna menuju kota metropolitan. (Sp)

Post a Comment

0 Comments