Gelar Pilkades Serentak,Lammiduk Sinaga : 8 Incumbent Ikut Bertarung

Taput,Suaraperjuangan.id - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) akan digelar secara serentak tanggal 23 NoVember 2021 untuk 200 desa,Minggu (07/11/2021).

Camat Parmonangan Lammiduk Sinaga mengatakan,Dari 14 desa 11 desa di kecamatan Parmonangan akan ikut dalam perhelatan Pilkades tersebut yaitu,Desa Manalu, Desa Manalu Dolok, Desa Hutajulu, Desa Aek Raja, Desa Hutatinggi, Desa Lobusunut, Desa Pertengahan, Desa Hutatua, Desa Hutajulu Parbalik, Desa Batuarimo dan Desa Horizon Ranggitgit.

"Delapan (8) orang incumbent ikut bertarung. Parsaoran Manalu dari Desa Hutatinggi, Monang Manalu Desa Lobu Sunut, Jannes Manalu Desa Aek Raja, Ferdinan Manalu Desa Horisan Ranggitgit, Pardomuan Manalu Desa Manalu Dolok, David Manalu Desa Hutatua, Johan Manalu Desa Manalu dan Marto Manalu Desa Pertengahan,"ucap Lammiduk Sinaga.

Lammiduk Sinaga juga menjelaskan, incumbent dari Desa Hutajulu dan Hutajulu Parbalik tidak ikut mencalonkan dan Untuk Desa Batu Arimo Kepala Desa yang lama telah meninggal,ucap camat Parmonangan Lammiduk Sinaga.

Jika dilihat antusias masyarakat di Kecamatan Parmonangan cukup tinggi dalam pelaksanaan Pilkades ini,agar proses Pilkades di Kecamatan Parmonangan dapat berjalan lancar,aman dan tertib masyarakat pengguna hak pilih juga diharapkan mematuhi protokol kesehatan, tidak menimbulkan kerumunan dan masyarakat setelah menggunakan hak pilih langsung pulang ke rumah masing-masing,pungkas Camat Parmonangan Lammiduk Sinaga mengakhiri.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments