H. Azmi Yuli Sitorus Reses Dan Tinjau Lokasi Banjir Di Kecamatan Tanjung Beringin

Sergai,Suaraperjuangan.id - H. Azmi Yuli Sitorus anggota DPRD SU dari partai Gerindra melakukan reses dan  meninjau lokasi terdampak bencana banjir di  Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu, (13/11/2021).

Sebelum meninjau banjir, Azmi Yuli Sitorus didampingi Ketua DPRD Sergai M. Riski Ramadhan Hasibuan, Camat Tanjung Beringin Elmi, Tim AYS Center Kecamatan Tanjung Beringin melaksanakan reses terakhir denga 50 KK penerima dana hibah RTLH  dan 10 penerima dana hibah basos pendidikan di Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.

Selanjutnya Azmi Yuli Sitorus meninjau jembatan penghubung Desa Nagur-Desa Pekan Tanjung Beringin, yang kondisinya memperihatinkan dan diusulkan untuk perbaikan ke Provinsi.

Kemudian politisi Gerindra Sumut menyambangi sejumlah warga yang rumahnya terendam banjir. Masyarakat masih bertahan di rumah-rumah, walaupun sudah ada beberapa titik posko pengungsian.

Anggota DPRD Sumut tersebut lalu menyerahkan sembako, makanan siap saji dan sejumlah uang ke Posko Dusun V Desa Pekan Tanjung Beringin.

"Terima kasih Pak Azmi Yuli Sitorus yang sudah berkenan datang di tengah banjir dan memberikan bantuan. Semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari," kata Kepala Dusun (Kadus) Iskandar Zulkarnain didampingi Samsuar (45). (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments