Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa Mengadakan Rapat Staf Terkait Penyalahgunaan Dana Inkopad

Jakarta,Suaraperjuangan.id - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa melaksanakan rapat staf bersama Direktur Hukum Angkatan Darat, perwakilan Polisi Militer Angkatan Darat, Tim Investigasi dan Brigjen TNI Panca Iswandaru selaku Ketua Umum Induk Koperasi Angkatan Darat (Inkopad).     
    
Pertemuan di ruang kerja Kasad tersebut membahas terkait pergantian pengurus dan penyalahgunaan dana yang terjadi di Induk Koperasi Angkatan Darat.     
    
"Mas Panca berikan usulan nama-nama calon pengurus yang telah diseleksi kepada saya, nanti saya akan tentukan. Mereka bolah berasal dari anggota aktif maupun purnawirawan," jelas Kasad.    
    
Tim investigasi bersama Direktorat Hukum Angkatan Darat menjalankan setiap tugas sesuai perintah Jenderal TNI Andika Perkasa, pihak yang terlibat penyalahgunaan dana Inkopad harus diberikan hukuman sesuai dengan bobot pelanggaran yang dilakukan.    
    
"Harus ada orang yang benar-benar menangani kasus ini, tim Mas Hendi bergabung dengan tim Mbak Tetty dan harus Press On. Fokus dengan yang sedang kita proses hukum," tegas Jenderal TNI Andika Perkasa.    
    
(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments