Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE Sambut 5 Rombongan Audiensi Dalam Sehari

Medan,Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE terima 5 kegiatan audiensi sekaligus dalam sehari. Pada hari yang sama Hasyim, SE menerima peserta kegiatan audiensi dengan sikap ramah dan bersahabat pada Selasa 16/11/2021.

Dalam menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik, Hasyim, SE selaku ketua DPRD kota Medan sangat mendukung program-program yang disampaikan pada kegiatan audiensi tersebut. 

Diantara kelima rombongan peserta audiensi yang hadir yaitu dari Perusahaan Umum Daerah Rumah Potong Hewan, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI)  kota Medan. 

Ketua PERCASI kota Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung Spd, Mpd dalam audiensinya selain menjalin silaturahmi dan kerjasama juga menyampaikan kepada ketua DPRD Medan Hasyim, SE bahwa kedatangannya beserta rombongan dalam rangka turnamen catur piala walikota Medan tahun 2021.

Selanjutnya ada Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kota Medan dalam rangka program natal. 

Setelah itu hadir dari Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI)  Sumut dan diakhiri dari Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam (SI) kota Medan. 

Hasyim, SE berterima kasih dan mensupport kegiatan audiensi tersebut, karena menurutnya setiap kegiatan yang positif harus didukung, ucapnya di ruangan ketua DPRD kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan. (Sp)

Post a Comment

0 Comments