KOMPAK bersama Babinsa dan Koramil laksanakan Bakti Sosial di Medan Petisah

 

Medan,Suaraperjuangan.id - Jalin kerja sama komunitas masyarakat perduli amal kebajikan ( KOMPAK ) menggandeng BABINSA, KORAMIL 0201-01/MP yang di galang oleh salah satu Babinsa yang sudah tidak di ragukan lagi di kalangan Koramil 01/MP dan di wilayah binaan nya ,yang biasa di sapa  AA ini ( sertu Sumarna ) dan bersama Babinsa lain nya, Jumat 11- 11 - 2021.

Kegiatan bhaksos tersebut yang langsung di serahkan Olen KETUA KOMPAK Bapak Budi malem & jajaran nya ,yaitu memberikan bantuan sebuah kursi roda kepada warga Kelurahan Sei putih 2 GG.citarum jl Sei Kambing B kecamatan Medan Petisah  dan beberapa karung goni beras kepada warga masyarakat pra sejahtera. Yang langsung di serahkan secara simbolis  di halaman kantor komando rayon militer 01/MP  ( Koramil 01/MP ) jl. sengon no 3 Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah oleh ketua kompak yang beralamat kantor di jl Razak baru no 7 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah.

Kegiatan sosial tersebut berjalan ,bertahap dan berlanjut akan tetap di laksanakan bergandengan tangan bersama BABINSA. Sebagai aparat komando kewilayahan & aparat komando kewilayahan ( APKOTER& APKOWIL ) di wilayah binaan masing-masing.

Babinsa & komunitas masyarakat perduli amal kebajikan akan terus bergandengan tangan dengan para penguasa wilayah di masing-masing  kelurahan demi tercapai dan membuktikan salah satu wujud nyata keperdulian kepada warga masyarakat yang kurang mampu ,pra sejahetra  yang di sinyalir masih betul-betul membutuhkan para  donatur yang masih perduli dengan situasi dan kondisi warga yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua yg mampu.

Salah satu tugas dari 5 kemampuan Babinsa dalam pelaksanaan ketatalaksanaan Binter adalah bin Bhakti , bhaksos ,binkomsos  dengan warga nya .

Semua ini harus terwujud dan mari kita ciptakan di tengah-tengah warga,agar Babinsa tetap ada di hati masyarakat juga dari rekan komunitas KOMPAK  kita jalin kerja sama yang solid ,soliditas ,korsa,dan berkesinambungan .

Komandan Koramil 0201- 01/ MP  kapten CZI ah pasaribu menyambut baik dan dengan antusias  menerima kunjungan rekan ' dari kompak agar kegiatan tersebut tetap berjalan dan dapat kiranya bisa di tingkatkan untuk ke depan nya , agar senantiasa warga masyarakat binaan para Babinsa nya bisa merasakan secara merata bagi yang betul-betul masih membutuhkan uluran dari para donatur peduli warga. 

Babinsa,Kompak,Danramil juga warga masyarakat berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas pada umum nya , juga kegiatan bhaksos ini agar ke depan nya bisa betul-betul di salurkan dengan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan nya, dari itu kompak siap bekerja sama dengan jajaran Babinsa di mana pun berada dan bertugas , untuk tetap berupaya mempertahan kan motto para pejuang rakyat . (Fika) 


Post a Comment

0 Comments