Meriahkan Hari Armada RI Lantamal I Gelar Lomba Perahu Karet

Belawan,Suaraperjuangan.id - Dalam rangka memeriahkan hari Armada RI  ke-76 Tahun 2021, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan menggelar perlombaan dayung perahu karet yang dibuka oleh Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman mewakili Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di depan dermaga Mako Lantamal I Belawan, Jumat (26/11).

Kegiatan Lomba Dayung perahu karet ini merupakan bagian lomba  Ketrampilan Matra Laut dari rangkaian menyambut hari Armada RI ke-76 yang jatuh pada  5 Desember 2021 mendatang. Lomba yang diikuti oleh 8 tim ini digelar guna mengasah kemampuan keterampilan dan ketangkasan prajurit dari Lantamal I Belawan. Selain lomba dayung perahu karet, Lantamal I juga menggelar  lomba meniup pluit dan  melempar tali buangan.

Perlombaan tersebut diikuti oleh masing-masing perwakilan dari satuan-satuan kerja yang ada di Lantamal I Belawan yang dilaksanakan dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportifitas.

Dalam lomba dayung perahu karet yang diikuti 8 tim dari gabungan dari setiap satuan kerja, juara 1 tim Yonmarhanlan, juara 2 gabungan dari Pomal,Disang, Diskes, Akun, Kuwil, dan juara 3 gabungan dari Spers, Disminpers, Spotmar, Dispotmar. 

Sedangkan untuk perlobaan peluit dan melempar tali buangan juara 1 tim gabungan Disbek, Disfaslan, Disharkan dan Fasharkan, juara 2 Detasemen Markas sedangkan juara ke 3 gabungan dari Spers, Spotmar, Dismin dan Dispotmar (Dispen Lantamal I / Syamsul B) 

Post a Comment

0 Comments