Oknum Kapolres dan Kapolsek diWilayah Sumut dicopot, Peri Silaban : Kebijakan Pak Kapolda Sangat Terukur dan Profesional


Medan,Suaraperjuangan.id - Muncul polemik pro maupun contra yang banyak dibicarakan masyarakat Indonesia terkhusus Sumatera Utara akibat dicopotnya oknum Kapolres dan Kapolsek diwilayah Sumut saat ini.

Selanjutnya kemudian didapatkan adanya rotasi jabatan tingkat Polres maupun Polsek dibeberapa wilayah di Sumatera Utara yang ditanggapi oleh Peri Silaban aktivis yang menjabat sebagai Wakil Kepala DPP Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Batak Bersatu menilai itu sebagai kebijakan yang sangat terukur dan profesional yang dilakukan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak.

"Pak Kapolda Sumut telah menunjukkan bukti nyata Polri yang Presisi sesuai dengan kebijakan Pak Kapolri terkhusus diwilayah Sumut dan kebijakan yang baik itu akan selalu saya dukung" ucap peri Waka Sapma Dpp Pemuda Batak Bersatu.

Saat ditemui di Menteng Jakarta Peri Silaban menyampaikan  sangat menyayangkan kejadian yang menimpa oknum Kapolsek dan Kapolres yang bermasalah tersebut serta berharap kejadian yang serupa tidak terulang kembali.

"Namun yang terjadi biarlah terjadi, tentu tugas Pak Kapolda semakin bertambah karna harus mengevaluasi jajarannya, namun saya percaya Pak Kapolda Sumut bisa melakukannya"

"Dengan kejadian ini Masyarakat dapat menilai bahwa Respon tegas Pak Kapolda melalui kebijakannya yang terukur dan Professional, serta Masyarakat Sumut saya yakin bangga dan kepercayaan Public itu semakin baik" tutur Peri Silaban.

Peri Silaban juga mengajak Masyarakat Sumatera Utara untuk ikut membantu Polda Sumut dalam mewujudkan KAMTIBMAS  diwilayah Sumatera Utara serta mengajak masyarakat Sumut memberikan kepercayaan penuh kepada Pak Kapolda untuk dapat mengevaluasi jajaran dengan baik. (Rafika) 

Post a Comment

0 Comments