PASDA Adakan Vaksin Dosis 1 Bagi Masyarakat

Labuhan Deli,Suaraperjuangan.id - Disambut antusias dari masyarakat, Paguyuban Antar Suku dan Agama.(PASDA) pada hari ini Sabtu (27/11/2021) mai pukul 09.00 WIB hingga selesai mengadakan kegiatan Vaksinasi dosis 1 secara massal bagi masyarakat secara gratis bertempat di halaman Mesjid Al Ubbudiyah Jln Pasar 8 Desa Manunggal Gg. Perjuangan Kecamatan Labuhan Deli Kab.Deli Serdang.

Ketua umum PASDA, Dodi didampingi  Bambang Irawan, Agussyah, Suwito KS, Suratman, dan unsur pengurus lainnya membenarkan kegiatan Vaksin massal bagi masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian PASDA kepada masyarakat yang membutuhkan Vaksin dosis 1 guna mencegah dan menangkal Covid 19.

Kegiatan Vaksin massal ini terlaksana atas kerjasama PASDA dengan Sedulur Selawase.

Salah seorang warga setempat mengaku sangat berterimakasih dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan Vaksin massal yang dilaksanakan PASDA dan Sedulurwase ini, apalagi disini memang masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan Vaksinasi secara gratis, semoga PASDA tetap Jaya dan selalu berperan dan mengabdi bagi kepentingan masyarakat banyak tanpa memandang suku dan agama.Doa warga setempat mengakhiri.(Syamsul B).

Post a Comment

0 Comments