Pelayanan di Desa SETIADARMA Tambun Selatan Cuma Buka Setengah Hari Saja

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Setelah  Informasi Dari Masyarakat Bahwa Pelayanan Di Kantor Desa SETIA DARMA Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Hanya 1/2 Hari Kerja,Media Suara Perjuangan Bersama Rekan Mencoba Investigasi Langsung Ke Kantor Desa nya.Senin 22-11-2021 Selesai Azan Zuhur Kami Ke Desa Terlihat Kantor Desa Sudah Sepi Kami Kira Jam Istirahat dan Sempat Berselisih Dengan 2 Orang Pegawai Desa yang Mengatakan Besok aja Kembali Lagi Bang Desa Sudah Sepi dan di Loket Pelayanan  pun sudah tertulis TUTUP.
Hari Selasa Lalu Kami Datang kembali Ke Desa Sekitar Pukul 14.15. WIB Kantor Desa Tertulis Pengumuman TUTUP di Loket Pelayanan nya. Pintu Kantor Desa Tertutup Rapat dan Suasananya Sepi tidak ada Aktifitas Sama Sekali.
Dalam 2 Hari itu pun Kami Sudah Berusaha Menelpon Ibu Kades Sempat Terjawab Bahwa Kades Sudah tidak Di desa. Karena faktor Sinyal (mungkin)  Hubungan Telpon Terputus Putus dengan Ibu Kades.Kamis Tadi pun Kami Kembali ke Desa SETIADARMA Sekitar Pukul 13.45. Untuk mencek Situasi Kantor Desa yang Seharusnya pukul 13.00. Selesai waktu Istirahat dan kembali membuka Kantor Pelayanan Untuk Masyarakat Seperti Kantor Desa lain nya di Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.
Sama Seperti 2 hari yang lalu Kami datang ke Kantor Desa Sudah Sepi Seperti Kuburan dan Loket Pelayanan Jelas Terpampang Tulisan TUTUP Seperti Foto Diatas.

Kami Berusaha Menelpon Ibu Kades Hajjah Nunung tidak diangkat Pesan whatsapp pun hanya dibaca saja. Dari informasi Masyarakat sekitar kami dapat nomor Hendra Kasi Pemerintahan Desa. Dalam Kontak Telpon Kasi Hendra Mengatakan Dia Sudah Jauh diluar dan Anda Belum Beruntung tidak dapat bertemu. Tak lama Datang M.Rafi bersama teman nya untuk Mengurus Surat Keterangan Ahli Waris dari Warga Desa SETIADARMA yang sedang di urus nya.

Alangkah Kecewa nya M.Rafi Setelah Melihat Kantor Desa sudah Sepi dan Loket Pelayanan Sudah TUTUP Padahal Baru Jam 14.20. Biasa nya kan Kantor Desa Tutup nya Jam 15.00.an Tutur M.Rafi Ke Awak Media. Gimana ini Pelayanan Desa kepada masyarakat nya Jika cuma buka sampai siang aja? Tadi saya juga sempat Telponan dengan Kasi Hendra dan disuruhnya Kembali Besok Saja.

Daniel Apollo Dari LPPNRI -Lembaga Pemantauan Penyelenggara Negara RI Menyatakan Kalau Penyelenggara negara itu harus bersih dan berwibawa serta mengembangkan tugas pelayanan pemerintahan bukan bilang kamu kurang beruntung kepada warga yang lagi membutuhkan pelayanan,emang nya pemerintahan undian ale-ale atau undian kocok berhadiah, seharus nya pimpinan yang diatas segera memberikan sanksi tegas untuk bawahan nya agar tak terulang lagi tutup Daniel Ke awak media.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments