Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia di Wilayah Hukum Polsek Hamparan Perak

Belawan,suaraperjuangan.id - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Hamparan Perak, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat Hamparan Perak dan sekitarnya, Sabtu (27/11/2021) sekira pukul 08.00 Wib di Mako Polsek Hamparan Perak.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Hamparan Perak, Polres Pelabuhan Belawan tersebut dilakukan tenaga medis dari Polres Pelabuhan Belawan dan menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 500 (limaratus) dosis.

Dalam waktu dan tempat yang sama, Dilaksanakan Zoom Meeting langsung dihadiri Jendral Polisi Listio Singit dengan  menerapkan Protokol Kesehatan antara lain, Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak.

Usai mengikuti zoom meeting, Kapolres Pelabuhan Belawan saat dihubungi wartawan mengatakan, saat ini perlu segera dilakukan percepatan vaksinasi Covid-19, untuk menekan penularan virus corona. Percepatan vaksinasi dengan dukungan semua pihak baik TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat, warga pun diminta untuk tidak bersantai-santai atau mengabaikan vaksinasi ini dan segera melakukan percepatan vaksinasi.

“Supaya kita bisa segera menghentikan penyebaran Covid-19 sesuai dengan arahan Presiden. Jika vaksin tidak dilakukan secara cepat maka akan berdampak penyebaran yang luas dan harus memiliki target vaksin terhadap masyarakat supaya bisa terkontrol,” ujar Kapolres.

Kegiatan Vaksinasi ini diikuti Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SH, SIK, MH bersama Danyonmarhanlan l Belawan, Mayor Fauzi Umar, Dan Pomal, Letkol Laut, Desi Arnas, Daansub PM, Kapten CPM M. Arpai Lukman, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah Putra Dr, SH, MSi, Para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora, Danramil 12/HP Hamparan Perak, Kapten Kav Azhar, Camat Hamparan Perak, Jahar Efendi S, sos, Para Kanit dan Panit beserta seluruh personil Polsek Hamparan Perak, dr Aulia, Puskesmas Hamparan Perak dan warga masyarakat Kec. Hamparan Perak menggikuti zoom meeting vaksinasi di Mapolsek Hamparan Perak,ungkap ke media. (Syamsul B)  

Post a Comment

0 Comments