PPSKS Sumatera Utara Adakan Silaturahmi Dengan Suku Koto Lintas Daerah Bersama Ketua Terpilih

Medan,Suaraperjuangan.id – Payuang Panji Suku Koto Sedunia ( PPSKS) Sumatera Utara adakan silaturahmi dan temu ramah bersama Suku Koto Lintas Daerah di Jalan Medan Area Selatan,Minggu 31/10/2021.

Berdasarkan mandat dari DPP PPSKS yang diberikan kepada :

1. DR. DARWIS SH. MH ( Advokat/ Tokoh orang Minang Suku Koto)

2. FUZIAL NAZIR

3. NAZRUL

4. ARDIMAN 

yang ditandatangani oleh ketua Drs. Damsuar MM, Datuak Bandaro Putiah, sekretaris Jufri SE, untuk itu dibentuklah PPSKS Sumatera Utara periode 2021-2026.

Disamping silaturahmi, Payuang Panji Suku Koto Sedunia (PPSKS) Sumatera Utara juga mengadakan musyawarah untuk menyusun struktur kepengurusan PPSKS khususnya di Kota Medan.

Berdasarkan hasil musyawarah bersama secara mufakat terbentuklah susunan kepengurusan PPSKS Sumatera Utara di kota Medan yaitu ketua formatur terpilih Akris Koto, Wakil Ketua Ardiman Koto, Sekretaris Fauzial Nazir Koto, Wakil Ketua Febry Koto dan Bendahara Nazrul Koto.

Sebagai ketua terpilih Akris Koto merasa senang dan bangga Suku Koto di Sumatera Utara khususnya kota Medan dapat bersatu dengan tujuan menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

Akris Koto juga menyampaikan bahwa kedepannya beliau bersama pengurus yang lain akan mengembangkan Payuang Panji Suku Koto Sedunia Sumatera Utara khususnya kota Medan dalam hal membantu kesenjangan sosial, ekonomi dan juga PPSKS Sumatera Utara Kota Medan akan mendukung program pemerintah, ucap Akris Koto.

Untuk selanjutnya setelah terbentuknya susunan kepengurusan kita akan mempersiapkan pelantikan, ucap Akris lagi. (Ardiman Koto)

Post a Comment

0 Comments