Serap Aspirasi Masyarakat, Azmi Yuli Gelar Reses Dikantor Kelurahan Mekar Sentosa

Medan,Suaraperjuangan.id - Guna menyerap aspirasi konstituennya, Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Fraksi Partai Gerindra, Azmi Yuli Sitorus menggelar reses I tahun sidang III tahun 2021-2022 di Kantor Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (6/11/2021).

Reses tersebut dihadiri oleh sekitar 150 warga yang berasal dari Kelurahan Mekar Sentosa dan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Selain itu, turut dihadiri politisi muda partai Gerindra, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam sambutannya, Azmi Sitorus menyampaikan bahwa kehadirannya dalam kesempatan reses bertujuan untuk menjaring, menampung aspirasi konstituen sekaligus melaksanakan fungsi pengawasan atau yang dikenal dengan kunjungan kerja.

“Ini merupakan kehadiran saya yang kedua di Kecamatan Rambutan ini. Kiranya, bapak/ibu bisa menyampaikan aspirasi agar di masa tugas yang diamanahkan, saya bisa menyelesaikannya,” ujar anggota Komisi D DPRD Sumut tersebut.

Pada saat sesi tanya jawab, warga menyampaikan aspirasi yang bermacam-macam, diantaranya, Samiin (70) warga Lingkungan III, Kelurahan Mekar Sentosa yang memohon bantuan ternak untuk kelompok ternak yang telah dibentuknya.

Di sisi lain, Haida (45) warga yang lain menanyakan terkait dengan BPJS. “Kami mohon bantuan untuk urus BPJS bagi kami yang tidak mampu ini,”bilangnya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumut itu menegaskan akan memperjuangkannya. Azmi Sitorus meminta untuk kelompok ternak dan BPJS agar didata termasuk kelengkapan dokumennya.

“Semua dokumen agar dilengkapi sehingga akan kami perjuangkan setelah masa reses ini. Kami yakin masih cukup waktu untuk memperjuangkan segala aspirasi hingga masa tugas saya di tahun 2024,” pungkasnya. ( Mashuri L )

Post a Comment

0 Comments