Simiskin Minta Pertolongan

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Bonih Bin Matim Warga Kp. Muara Tengah RT.02 / RW 011 Desa Suka Tenang, Kecamatan Sukawangi telah menderita penyakit Kanker Payudara selama bertahun-tahun, namun diri nya diduga belum ada perhatian Pemerintah Desa maupun Kecamatan atas penyakit yang di derita oleh ibu Bonih Bin Matim.

Menurut Warga berinisial SM mengatakan, bahwa Bonih Bin Matim, sudah lama mengalami penyakit Kangker Payudara, hal ini belum ada upaya dari Pemerintah Desa dan Kecamatan untuk melakukan pertolongan kepada Ibu Bonih Bin Matim atas penyakit yang dideritanya,"ujar SM kepada wartawan.(15/11).

"Saya melihat dengan penderitaan Ibu Bonih Bin Matim dengan penyakit Kangker Payudara tersebut dapat kiranya Pemerintah Desa dan Kecamatan serta Dinas Sosial dapat membantunya," ujar SM.

Dengan adanya Warga Kp.Muara Tengah RT.02/RW.11 Desa Suka Tenang, Kecamatan Sukawangi menderita penyakit Kanker Payudara, bernama Bonih Bin Matim agar Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Sosial dapat segera membantunya, karena jangan biarkan Simiskin Sakit.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments