Sirkuit Mandalika: Presiden Jokowi Geber Motor, Erick Thohir Pegang Bendera

Lombok,Suaraperjuangan.id - Presiden Jokowi menjajal Sirkuit Mandalika di Lombok. Jokowi geber motor, kalau Menteri BUMN, Erick Thohir pegang bendera saja.


Presiden Jokowi mengunjungi Sirkuit Mandalika, pada Jumat (12/11). Jokowi turut didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia serta Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia.

Tak ketinggalan, beberapa pejabat dari NTB juga turut hadir di sirkuit internasional tersebut. Beberapa di antaranya seperti Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Sirkuit Mandalika akan menggelar event pertama pada pekan depan. Balapan World Superbike 2021 yang akan dihelat di sirkuit dengan jumlah 17 tikungan itu.

WSBK Mandalika seharusnya dilangsungkan 12-14 November, tapi diundur menjadi 19-21 November 2021 dan merupakan seri pamungkas dari 13 balapan musim ini.

Sirkuit Mandalika juga disiapkan untuk ajang balapan prestisius, MotoGP!

Menteri BUMN, Erick Thohir membagikan momen Presiden Jokowi kala menjajal Sirkuit Mandalika. Hal itu ditampilkannya lewat media sosial pribadinya.

Saya bagian benderanya yang men-start dan mem-finish-kan," kata Erick Thohir dalam video.

Jokowi mengendarai motor custom dengan warna hijau garapan Katros Garage. Dia mengenakan setelan baju hitam saat start do trek sirkuit Mandalika. Erick Thohir yang mengibarkan bendera start.

(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments