Terimakasih Presiden Jokowi, Selamat dan Sukses Penglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KASAD TNI Jenderal Dudung Abdurahman

Papua,Suaraperjuangan.id - Terkadang manusia berbeda pilihan, namun Tuhan lah yang berkuasa penuh dalam menentukan garis tangan takdir manusia Ciptaan-Nya. Semua baik adanya dan semua kan indah pula pada waktu dan masanya sebab setiap pemimpin ada masanya dan setiap masa ada pemimpinnya. Suara Hati adalah Panca Indera yang mengikat antara manusia dan sang Khalik alam semesta, menunjukan bahwa semua yang terjadi bukanlah suatu kebetulan namun telah berproses dalam kehidupan alam semesta. Sebagai manusia, kita hanya menjalankan amanah sesuai takdir dari Sang ILAHI. 
Pilihan, Keputusan dan kebijakan Presiden Joko Widodo memilih dan melantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI dan Jenderal Dudung Abdurahman sebagai KASAD TNI AD, adalah baik adanya untuk menjaga persatuan, kesatuan serta pertahanan Militer Negara Republik Indonesia secara universal.
Poto : Andy Sadipun Komber Anak Pedalaman Tanah Papua (Dok).

Para Jenderal pimpinan tiga matra TNI adalah putera terbaik bangsa Indonesia. Sosok KASAL, KASAD dan KASAU sama tingkatan, baik dari segi pangkat, jabatan, dan pengetahuan tentang sistim militer untuk pertahanan negara dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa Indonesia dari berbagai ancaman baik internal maupun eksternal.

Selamat dan Sukses kepada seluruh Masyarakat Indonesia atas Panglima TNI yang baru dilantik. Terimakasih atas keputusan Presiden Joko Widodo yang telah melantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI. Terimakasih kepada pimpinan DPR RI Puan Maharani, sebagai wakil rakyat yang telah menguji kepatutan dan kelayakan dari calon panglima TNI Jenderal Andika Perkasa serta menetapkan dalam sidang paripurna untuk memimpin pertahanan militer Indonesia. Dari Tanah Papua kami melihat bahwa pengangkatan dan pelantikan Panglima dan KASAD TNI adalah murni hasil kontemplasi Presiden Jokowi dan tidak ada kepentingan politis dan lain sebagainya. 

Terimakasih Panglima TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, atas pengabdian yang luar biasa pada nusa dan bangsa, jasa dan nama mu akan tetap terkenang sebagai penerus panglima Jenderal TNI Sudirman, sepanjang sejarah ibu pertiwi.

Dari Tanah Papua, kami bangga dan penuh rasa syukur kami sampaikan salam dan hormat kami kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pemimpin yang baik hati, tulus dan bijaksana untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepada Panglima TNI dan KASAD TNI AD yang baru dilantik, selamat menjalankan amanah Konstitusi. Harapan kami dari Tanah Papua. Semoga ditangan Panglima TNI yang baru, ada harapan, kasih sayang dan PETA JALAN yang tepat untuk seluruh masyarakat di Tanah Papua. Rangkul dan taburlah kisah hidup bersama rakyat di seluruh Tanah Papua dengan cinta kasih, untuk mengakhiri berbagai konflik di Tanah Papua. Sebab, sejahat apapun manusia pasti ada nilai positif kebaikan dalam dirinya, seperti singa sekalipun ia lapar tak mungkin ia memangsa anaknya sendiri sebab ia sadar bahwa dari rahim suci yang satu dan sama mereka semua dilahirkan. 

"Cinta Kasih Menyatukan Segala Perbedaan dan MerahPutihkan Indonesia Raya".

(Riyo R.Nababan/Andy Sadipun Komber)

Post a Comment

0 Comments