Acara Ibadah Penghujung Tahun 2021,Pemuda Batak Bersatu PAC Toapaya Bersinergi Dengan TNI/Polri Kawal Pengamanan Ibadah Gereja

Bintan,Suaraperjuangan.id- Ormas Pemuda Batak Bersatu(PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau mendukung kegiatan pengamanan acara ibadah pergantian  tahun baru 2022.
"Pemuda Batak Bersatu PAC Toapaya  akan melekat nanti,Selagi kami masih bisa membantu kami akan selalu hadir untuk seluruh kalangan masyarakat dan selalu ada untuk membantu dan mendukung penuh sistim kerja  pemerintahan di Kecamatan Toapaya,ucap Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu(PBB) Toapaya Ranto Pardosi saat dicomfirmasi awak media Suaraperjuangan di sekretariat  PAC Pemuda Batak Bersatu Jalan lintas barat No.17 Bintan,(31/12/2021).
Pengurus dan anggota  Pemuda Batak Bersatu(PBB) yang ada dikecamatan Toapaya siap mengamankan acara  ibadah  menyambut tahun baru 2022,Pemuda Batak Bersatu  bersifat ON CALL,dengan semboyan "SOLIDARITAS,TOLERANSI,RUKUN DAN GOTONG ROYONG" Kami tidak bergerak sendiri,Jika dibutuhkan, kami siap melakukan pengamanan  bersama TNI/Polri," ujar Ranto Pardosi.
Saat ini, kata Ranto Pardosi, pihaknya terus melakukan aksi sosial dan terus menjaga keharmonisan antarumat beragama yang sudah terjalin dengan baik.
"Sebagai bangsa yang terdiri atas berbagai suku, agama dan bahasa sudah seyogianya menghargai perbedaan dan keyakinan masing-masing sehingga tercipta kehidupan yang damai".

Oleh sebab itulah,lanjut Ranto Pardosi, pada momen acara Ibadah tahun baru 2021 ini, Pemuda Batak Bersatu(PBB) Khususnya Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Toapaya  juga mengambil peran aktip membantu aparat TNI/Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Karena itu Kewajiban kita  menciptakan kondisi aman, nyaman, dan damai. Untuk itulah kami membantu TNI/Polri dalam pengamanan acara ibadah tahun baru 2022,dan bekerja sama dengan Ormas Keagamaan yang ada di wilayah Kecamatan Toapaya",jelasnya.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Toapaya Ranto Pardosi,mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada  seluruh pengurus,anggota dan rekan juang Pemuda Batak Bersatu Toapaya yang selalu semangat dan solid bersama aparat TNI/Polri dalam menciptakan kamtibmas.

"Saya Selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC)Pemuda Batak Bersatu (PBB) berharap, dengan sinergi Pemuda Batak Bersatu dengan TNI/Polri dan Pemerintah kecamatan Toapaya ,Ibadah Penghujung tahun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada satu pun masalah", tutup Ranto Pardosi Mengakhiri.

Selamat Tahun Baru 2022.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments