Akhir Tahun, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M Hadiri Undangan Upacara Pengabenan Masal di Sudimara

Bali,Suaraperjuangan.id - Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., menghadiri undangan dalam rangka Upacara Pitra Yadnya Ngaben Masal Desa Sudimara yang dilaksanakan di Banjar Adat Kalanganyar, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan, Jumat (31/12/2021). 

Bupati Sanjaya pada kesempatan itu didampingi Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, Sekda dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Camat Tabanan beserta unsur Muspika Kecamatan Tabanan, Perbekel, Bendesa Adat dan tokoh masyarakat setempat.

Kepada masyarakat, Bupati Sanjaya sangat mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya Upacara Pitra Yadnya Ngaben Masal Desa Adat Sudimara. Menurutnya, hal ini sangat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, khususnya di Desa Sudimara.  "Kegiatan ini sudah dilakukan dengan tulus ikhlas, dilihat dari sarana, sesandon, dan tata titi susila yang baik dan sesuai Sastra,"ujarnya. 

Lebih lanjut, konsep ngewangun karya ini juga dikatakannya sangat baik. Bupati Sanjaya sangat bangga dan berharap hal ini tetap dijaga dan lebih ditingkatkan kedepannya. "Saya mewakili Pemerintah Daerah memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap  panitia, menggala karya dan semeton semua yang sudah saling asah, asih, asuh membuat sebuah konsep karya puniki." ujarnya.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments