Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Drs.H.Mukhlis Basri Salurkan Bantuan 2.137 paket beras Dari Ketua DPR RI Puan Maharani

Lampung,Suaraperjuangan.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Drs. H. Mukhlis Basri didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan sekretaris DPC PDI Perjuangan Edi Novial memberikan bantuan paket beras titipan dari Ketua DPR RI Puan Maharani dengan total 2.137 paket beras.

Pada hari Pertama pembagian paket beras diawali di rumah Aspirasi Mukhlis Basri di Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun tebu kabupaten Lampung barat turut hadir dalam acara tersebut pengurus DPC, PAC Dan Para Ranting selain di kecamatan Kebun tebu,  kegiatan ini dilakukan di kecamatan Sumber jaya, Gedung surian, Air hitam dan Way tenong. 

"Alhamdulillah hari ini kita dapat turun ke masyarakat bersilaturahmi baik dengan masyarakat dan pengurus partai untuk membagikan bantuan beras untuk rakyat dari ketua DPR RI Mbak. Puan Maharani untuk dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi covid 19 Minggu 26 Desember 2021," ujarnya, Senin (27/12).

Menurutnya, ini merupakan amanah dari Mbak Puan, ia berharap jangan melihat nilainya tetapi bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak covid.

Mukhlis Basri menambahkan selain di Lampung Barat pembagian paket sembako juga akan dibagikan diwilayah kabupaten  Pesisir barat, Tanggamus, Pringsewu dan Lampung Selatan, selain itu Mukhlis basri berpesan agar para pengurus DPC, PAC, Ranting menyampaikan salam dari Mbak Puan maharani. 

"Melalui kita mbak puan titip salam dan berharap pandemi covid 19 cepat berlalu agar kehidupan kembali normal dan perekonomian bisa bangkit kembali," ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung barat H. Parosil Mabsus mengatakan mengajak kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat untuk meningkatkan gotong royong sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak dengan pandemi Covid 19 dan siap menjalankan instruksi partai untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang.

(Riyo E.Nababan)

Post a Comment

0 Comments